1 March 2015

Review Luthfi Annual List of 2014: Prologue


Nah, ini dia Review Luthfi Annual List of 2014 yang telah ditunggu-tunggu (oleh gue sendiri). Meski blog ini sudah berjalan selama kurang lebih tiga tahun, baru sekali ini gue mengeluarkan daftar semacam ini. Sesungguhnya daftar sejenis pernah gue buat untuk tahun 2013 namun karena berbagai hal daftar tersebut tidak kunjung rampung dan momentumnya sudah terlanjur tiada.

Menyusun Annual List di tahun ini bukanlah perkerjaan yang mudah. Di tahun 2014 yang lalu banyak sekali film-film bermutu yang rilis namun karena keterbatasan waktu yang dimiliki, gue tidak bisa menonton semua film tersebut. Terlebih lagi adanya kesibukan (dan kemalasan) yang melanda gue di tahun 2014 yang mengakibatkan jumlah film yang gue tonton menurun dibandingkan tahun sebelumnya. Namun untuk mengejar ketertinggalan tersebut gue menyempatkan diri untuk marathon nonton film agar dapat menghasilkan Annual List dengan kualitas yang mumpuni.

Untuk Annual List tahun ini akan terdiri dari tiga daftar. Apa saja daftar tersebut dan kapan dipublikasikan dapat dilihat di bawah sini:
1. 10 Best Film Characters of 2014 (8 Maret 2015)
2. 20 Best Films of 2014 (15 Maret 2015)
3. 10 Most Anticipated Films of 2015 (22 Maret 2015)

So, mark your calendar folks!

No comments:

Post a Comment