8 March 2013

Bahas Trailer: Iron Man 3 (2013)




Pada tanggal 5 Maret 2013, channel MarvelUK  mengunggah trailer terbaru Iron Man 3 yang rencananya rilis pada bulan April tahun ini. Apakah dari trailer tersebut kita bisa mengintip lebih dalam dan menerka cerita film ini? Mari kita lihat.

Apa yang kita lihat?
Teror dan teror! Sesosok jahat muncul dan mengancam kedamaian. Sesosok itu bernama Mandarin. Penuh ledakan, mulai dari rumah Stark hingga Air Force One. Dunia terancam! Dunia membutuhkan Iron Man. Namun, sepertinya, Tony Stark mengalami krisis percaya diri. Siapakah sesungguhnya Iron Man itu? Dirinya kah atau kostum besinya tersebut? Stark pun menyadari  bahwa Pepper Potts lah seorang yang paling dia cintai dan dia harus bisa melindunginya. Tetapi, apabila Stark tetap menjadi Iron Man, ia tahu bahwa dia tidak mungkin melindungi Pepper. Lalu apakah yang Stark lakukan? Bagaimana caranya menghentikan Mandarin? 

Lalu kita melihat Gwyneth Paltrow in brassiere.... 

Ekspektasi gue?
Mandarin harus benar-benar jahat! Sesosok yang mampu menghancurkan semuanya dan tak segan melakukannya. Dia harus menjadi sosok yang mampu menghancurkan besi pada kostum Stark dan lebihnya lagi menghancurkan hati dari Stark. Jahat, kejam, tidak mampu ditebak. Menjadi musuh yang sepadan dengan Iron Man. Lalu yang gue harapkan dari film ini adalah kedalaman temanya, jangan terlalu chessy dan semoga dibuat agak smart serta terlebih lagi harus dibikin tegang, plotnya jangan ketebak.

Jadinya?
Gue sebenernya tidak terlalu berharap sama film ini tapi semoga film ini bagus, seru tapi harus pintar. Jangan cuman main efek, Iron Man 3 harus memiliki kedalam cerita yang mumpuni. Mari kita tunggu saja hasilnya.

No comments:

Post a Comment