14 March 2013

Bahas Trailer: Much Ado About Nothing (2013)





Much Ado About Nothing merupakan film adaptasi modern Joss Whedon (Cabin in the Woods, The Avengers) dari karya klasik Shakespeare. Sebenernya ini film udah premiere pas 2012 Toronto International Film Festival yang lalu tapi berhubung baru dirilis bulan Juni tahun ini, ga ada salahnya dong kita bahas dulu. Gue belum pernah tahu detail ceritanya sih tapi kalo kata Tante Wiki, secara kurang lebih Much Ado bercerita tentang dua pasangan, yakni Beatrice dengan Benedick, dan Claudio dengan Hero. Terus mereka ngapain? Nah, itu gue ga tahu. Kalo ada yang tahu ceritanya, silahkan komen-komen ya, sekalian bagi-bagi ilmu :)

Apa yang kita lihat?
Gambar hitam putih diiringi score yang bisa bikin gue joget. Kesan pertama dari trailer ini adalah Much Ado bisa menjadi film yang stylish dan ringan. Seengganya dari trailer yang itu kita dijanjikan sebuah komedi romantis dari karya Shakespeare yang digarap secara rapi serta penuh gaya. Sejauh ini menjanjikan.

Ekspektasi gue?
Apakah ada tragedinya? Ya, biasalah, Shakespeare biasanya ada tragedinya kan? Berhubung gue ga tahu banget cerita asli dari Much Ado, gue cuman berharap film ini dapat menjadi sebuah karya adaptasi Shakespeare yang amat menghibur dan berkesan. 

Jadinya?
The course of true love never did run smooth. Sejauh ini ekspektasi gue tinggi. Penasaran lah untuk mencoba sensasi film yang satu ini. Marilah kita tunggu tanggal mainnya, hehehe.

No comments:

Post a Comment